Kamis, 20 Februari 2014

Darnayu Toko Sprei

Selamat Datang di Darnayu

Darnayu merupakan Toko Sprei Online yang dikelola dari kota Jakarta yang bisa menjadikan salah satu tempat pilihan untuk pembelian Grosir Sprei Murah bagi Putra-Putri Anda. Sprei Murah bukan berarti murahan melainkan murah di kelasnya dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Sprei yang kami jual terbuat dari bahan katun berkualitas terbaik dari  Katun Panca Agung, Katun Star dan Katun Jepang dan lain-lain yang mempunyai keunggulan dalam hal ragam motif, kerapatan bahan, kelembutan dan dingin jika dipakai.
Ragam motif di sini dimaksudkan selain banyak motif pilihan mulai dari motif anak, motif dewasa, motif polos dan juga motif jepang ada juga kombinasi sprei, bantal, guling dan bed cover yang tidak hanya satu motif namun lebih dari satu motif.  Warna cukup cerah sehingga menjadikan sprei jenis ini cukup diminati oleh masyarakat luas pecinta sprei murah dan berkualitas.

Untuk pembelian di luar daerah kami akan mencarikan Ekspedisi yang menjangkau daerah anda dengan ongkos kirim yang sesuai.

 
Motif Massimo Ukuran 180x200 bahan 100% Katun Twill






Motif Country Blue Impression Ukuran 150x200 Bahan 100% Katun Jepang

1 komentar: